Selasa, 17 Maret 2009

THURSAN HAKIM: IDENTITAS, AKTIVITAS, & KREATIVITAS

Halo, para bloggers. Berhubung blog saya yang lalu, sudah terlupakan karena kesibukan saya, maka saya membuat blog baru dengan nama "Motivator Anda." Sebagai postingan pertama, saya kira akan lebih baik jika di mulai dengan memperkenalkan diri lebih dulu. Adapun identitas aktifitas, dan kreatifitas saya adalah sebagai berikut:

NAMA: Thursan Hakim. PENDIDIKAN FORMAL: A) S1 (Psikologi Pendidikan) B) ABA (bhs Inggris). PENDIDIKAN NON-FORMAL: Musik (gitar, biola, keyboard), bhs Inggris, jurnalistik, reflexi, aqupressure, dll. HOBI: Main musik (gitar, biola, keyboard), mencipta lagu, olah raga, yoga, meditasi, bersepeda, berenang, menulis, dll. PEKERJAAN: 1.Penulis 2.Pengajar musik (gitar, biola, keyboard) 3.Pembimbing meditasi pengembangan pribadi

BUKU-BUKU YANG SUDAH DITULIS DAN SUDAH TERBIT:
1.Belajar secara efektif
2.Cara termudah memahami English tenses
3.Mengatasi gangguan mental & fisik (dengan self sugesti)
4.Mengatasi gangguan konsentrasi
5.Mengatasi rasa tidak percaya diri
6.Panduan praktis belajar gitar pop & klasik
7.Lagu-lagu populer dalam permainan suling recorder
8.Bernyanyi, bermain suling dan pianika dengan iringan gitar
9.Mengatasi kegagalan bicara bahasa Inggris
10.Cara termudah membuat kalimat percakapan bahasa Inggris
11.Panduan praktis menerapkan English grammar dalam percakapan
12.Meningkatkan English vocabulary dan menerapkankannya dalam percakapan
13.Memahami irregular verb, regular verb dan menerapkannya dalam percakapan
14.Tehnik termudah bermain biola dan gitar
15.Tenik tercepat belajar bermain keyboard
16.Lagu-lagu wajib dalam permainan suling recoder dan pianika
17.Lagu-lagu group legendaris dalam permainan keyboard
18.Lagu-lagu dangdut dalam permainan keyboard
19.Kumpulan lagu daerah dalam permainan suling, pianika, dan vokal dengan iringan gitar & keyboard (+ CD rekaman)


BUKU-BUKU YANG SEDANG DIGARAP: 1.English conversation dalam cerita humor 2.Cara termudah mencipta berbagai jenis lagu (pop, anak-anak, dangdut, campur sari, mars, hymne, balada, dll + CD rekaman). Penulis masih mencari penerbit yang lebih berkualitas untuk penerbitan buku-buku tsb.

Demikian data singkat mengenai diri saya dan mengenai buku-buku tsb sudah bisa diperoleh di toko-toko buku besar di seluruh Indonesia seperti Gramedia, dll. Para pembaca yang ingin menghubungi saya, silakan contact: (021) 5720147 - 0856 9727 4991 - 9417 9718

1 komentar:

  1. pak thursan, kalau ingin beli buku dengan judul "Mengatasi tidak percaya diri" dimana ya??
    saya sudah mencoba mencari di toko buku tapi sudah tidak ada, karena stok lama...
    Kalau bapak masih punya, saya bisa memesan 1 eksemplar...
    Hubungi ke 087758223202

    BalasHapus